RAT TA. 2022 KSPPS "AL-ISTIQOMAH BAITI JANNATI" DESA GLAGAHSARI

  • Oct 07, 2023
  • Glagahsari

Glagahsari, 16 Januari 2023 tepatnya hari Senin Pukul 09.00 WIB telah diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022 yang dilaksanakan di balai desa Glagahsari.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap koperasi, karena merupakan wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya. Pelaksanaan RAT oleh koperasi diharapkan bisa dilaksanakan diawal waktu, Karena dengan dilaksanakannya RAT diawal waktu, bisa menjadi salah satu indikator bahwa koperasi tersebut dikelola dengan baik.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Tuban, Perwakilan dari Pemerintah Desa Glagahsari, Pengurus Serta Anggota Koperasi.

Dalam acara tersebut Ibu Sumiati sebagai ketua Koperasi yang membuka acara tersebut dan beliau menyamaikan terima kasih kepada Hadirin yang telah mmeluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

Dilanjutkan Bapak Imam Mahmudi dalam mewakili kepala Desa Glagahsari juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus yang sudah menjalankan tugas nya dan mengkoordinir anggotanya dengan baik dan sukses.

Selanjutnya ibu Rini dari Dinas Koperasi Kabupaten Tuban menyampaikan bahwa pada tanggal 1 sampai 30 Desember 2022 Pengurus sudah bisa melaporkan Pertanggungjawaban apakah mengalami kenaikan atau penurunan dan juga ada penjelasan-penjelasan lain yang berkaitan dengan Koperasi.

Semoga dengan terlaksananya RAT  oleh KSPPS AL-ISTIQOMAH BAITI JANNATI ini setidaknya dapat Meningkatkan perekonomian Warga Desa Glagahsari