Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Desa Glagahsari Dilantik

  • Oct 15, 2023
  • Glagahsari

Pada hari ini, Minggu 12 02 2023 telah dilaksanakan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu, acara ini dihadiri oleh Bapak Mujiono Kepala Desa Glagahsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas,PPS Glagahsari, serta PKD dalam kesempatan itu didamping Pengambilan Sumpah/Janji Pantarlih juga di laksanakan oleh Ketua PPS Desa Glagahsari Ahmad Rohim.

Dalam acara tersebut Bpk. A. Rohim sebagai Ketua PPS desa Glgahsari menyampaikan Bahwa Pantarlih sebagai Tolak ukur dari Data Pemilu untuk itu mohon yang bertugas bisa menjalankan tugas dari KPU sebaik-baiknya. Terima kasih juga disampaikan kepada para Undangan yang sudah berkenan menghadiri acara tersebut.

Sabutan selanjutnya adalah Bapak Mujiono selaku Kepala Desa Glagahsari menyampaikan beliau mempersilahkan untuk menanyakan di PPS dan juga Pemerintah Desa jika ada kesulitan dalam menjalankan tugas sebagai Pantarlih.

Untuk Desa Glagahsari ada 7 Petugas Pantarlih. diantaranya adalah

1. Mahrus Kunaifi

2. Deva Safira

3.Rohmad

4. Norita Ertikawati

5. Andhini Septiasari

6. Purwo Adi Nugroho

7. Bima Arisaldi

Setelah Sesi Sumpah dan Janji dilanjutkan Sambutan-sambutan dan Bimtek Pantarlih.

Disesi terakir ada acara ramah tamah dan diselingi Perkenalan (Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa (PKD). yaitu Saudara Harto dari Dsn. Glagah RT. 05 RW. 01 Desa Glagahsari.

Semoga kedepan setiap pelaksanaan agenda tahapan pemilu berjalan dengan baik dan lancar