PERTEMUAN DESA SEHAT MATA DESA GLAGAHSARI

  • Oct 24, 2023
  • Glagahsari

Kamis, 15 Juni 2023 pukul 11.30 WIB telah diadakan Pertemuan Desa Sehat mata, bertempat di Rumah Makan "Earnest Food" Kebunagung kecamatan Rengel tersebut dihadiri Oleh Bpk. Rudi dari yayasan Paramita, Pak Aris dan juga Pak Dwi. Dari Puskesmas yaitu Bu Miky, kemudian Bu Ratna Heny (Bidan Desa Glagahsari) Bpk, Mujiono (kepala Desa Glagahsari) beserta Perangkat Desanya. Bpk. Suradi (Ketua Desa Sehat Mata Glagahsari dari Perwakilan Kader Sehat Mata ada Bu Ulfa, Bu lisdiana, dan juga bu Asiyah.

Pertemuan tersebut menindaklanjuti Progam Sehat mata yang sudah berjalan sejak tahun 2020 dan pembahasan tentang Perdesnya, kemudian Sharing antara Yayasan Paramita dengan Pemerintah Desa  berkaitan dengan Pendanaanya.

Pembahasan juga berkaitan dengan Progres untuk kemajuan Desa Sehat mata yang selanjutnya akan di Lakukan Screening Mata saat kegiatan Posbindu PTM (Posyandu Lansia) di Balai Desa Glagahsari.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memajukan Desa Sehat mata yang memang memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Glagahsari.