Penilaian Lomba Kampung Idaman Berseri (KIB) di Desa Glagahsari

  • Oct 06, 2023
  • Glagahsari

Glagahsari, 04 Oktober 2023 telah dilaksanakan Penilaian Lomba Kampung Idaman Berseri (KIB) Di desa Glagahsari Tepatnya di RT. 005 RW. 002 Dusun Siwalan.

Disambut dengan Iringan Musik Drumband dari MI DARUL HUDA Siwalan Glagahsari acara tersebut terlihat begitu meriah.

Dilanjut di acara pembukaan yang dipandu pembawa Acara Bu LIA RAHMAWATI, S.Pd.i. kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya bersamma Ibu Siti Asiyah dari PKK Glagahsari sebagai Dirigentnya. dan dilanjut dengan do'a oleh Bpk. Sudirman, S.Pd.i.

Setelah rangkaian acara tersebut dilanjut dengan acara sambutan-sambutan. Sambutan Pertama yaitu Bpk Mujiono Kepala Desa Glagahsari Beliau menyampaikan terimakasih kepada semua Pihak yang telah terlibat dalam Lomba KIB ini, Begitu besar Antusias Warga khususnya RT 05 yang sangat bersar, kurang lebih 3 bulan setengah bergotongroyong mengerjakan untuk persiapan Lomba KIB ini.

Sambutan dari Pak Camat Soko Beliau menyampaikan harapannya dengan melihat kondisi RT 05 RW. 02 ini semoga mendapat perhatian dari TIm Penilai, semoga bisa diapresiasi oleh Tim Penilai Kabupaten Tuban, dan selanjutnya Kampung tersebut benar-benar menjadi kampung Idaman.

 

Sambutan yang ke tiga yaitu Bpk. Sukian selaku Ketua RT. 05 RW. 02 Beliau mmenyampaikan, menceritakan Kondisiyang ada di Lingkungannya tersebut.

Sambutan selanjutnya yaitu dari ketua kader Lingkungan Yaitu Mohamad Amin.

 

Sambutan selanjutnya yaitu dari Tim Penilai dari kabupaten Tuban

Setelah menerima , melihat dan mengamati seluruh sudut-sudut Lingkungan tersebut beliau menyampaikan beberapa masukan diantaranya tentang Tanaman Toga, Ternak Lele, Bank Sampah, dan lain-lain. Beliau menyampaikan bahwa melihat warga RT. 05 RW. 02 yang terlihat kompak dan rukun. dan juga paling heboh diantara kunjungan-kunjungan ke kampung yang lain.

Alhamdulillah serangkaian acara telah terlakssana dengan lancar dan aman, Ditutup dengan Acara Ramah tamah dan Makan Siang Bersama dan semoga Harapan Harapan di Lingkungan RT 05 RW. 02 terkabulkan. aminnn...