Desa Glagahsari Sebagai Juara 1 pada Acara Lomba Hari Penglihatan Sedunia (WSD) 2022

  • Oct 07, 2023
  • Glagahsari

Sebagai salah satu kegiatan Peringatan hari penglihatan Sedunia Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban bekerja sama dengan Yayasan Paramitra Jawa timurmengadakan kegiatan talkshow dengan tema " menguatnya Partisipasi Masyarakat akan Menjamin Keberlanjutan Program Kesehatan Mata di Kabupaten Tuban"

 

Kamis, 29 Desember 2022 Desa Glagahsari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban menerima penghargaan sebagai Juara I dalam acara Lomba Hari Penglihatan Sedunia (WSD) 2022 dengan tema "Love Your Eyes"

Kategori Video Sehat Mata dalam menampilakan Capaian , Cerita Sukses dan Program Inovasi dalam menjalankan program Desa Sehat Mata Glagahsari. Bertempat di Ruang Rapat RH. Ronggolawe Lantai III Kantor Pemerintahan Kabupaten Tuban dari desa Glagahsari yang dihadiri oleh Kepala Desa Glagahsari Bpk. Mujiono, Ratna Heny W, (Bidan Desa Glagahsari), Lisdiana dan Ulfa Amanah (Kader Sehat Mata Desa  Glagahsari) dan juga Bapak Norzamzam (perwakilan Pasien Operasi Katarak dari Desa Glagahsari).

Dalam Acara tersebut Bapak Mujiono (Kepala Desa Glagahsari) menyampaikan bahwa program yang sudah ada tersebut harus terus berjalan.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Desa Glagahsari telah menjadi Juara I dalam Program tersebut. Terima Kasih atas penghargaan yang telah diberikan dan semoga bisa semakin lebih baik untuk kedepannya kedepannya

https://youtu.be/30dx56zDpGY