19 Mei 2020 05:19:57
Ditulis oleh Admin

Musdes Validasi dan Penetapan Penerima Manfaat BLT-DD Desa Glagahsari Tahun 2020

Sabtu, (02 Mei 2020) Musyawarah desa yang adakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ini khusus membahas Valdasi dan Penetapan Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 yang sudah ditetapkan oleh peraturan pemerintah untul dilaksanakan di tiap-tiap Desa sebagai upaya dalam membantu masyarakat miskin.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Glagahsari beserta perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Bpk. H. Widiyanto (Kec. Soko), Bpk. Rahanto (PLD), Bhabinsa Glagahsari, Bhabinkamtibmas Glagahsari, Ketua RT se Desa Glagahsari. Acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Mujiono Kepala Desa Glagahsari menyampaikan harapannya agar dalam penetapan penerima BLT DD agar tepat sasaran supaya tidak ada kecemburuan sosial antara penerima BLT.

Sesuai dengan Pagu yang ditetapkan pemerintah yaitu 30ri Dana Desa (DD) untuk desa glagahsari jumlah Penerima Manfaat yaitu 151 kepala keluarga. 

Dalam kesempatan itu juga Bpk. Heri selaku Bhabinkamtibmas Glagahsari menyampaikan kepada para undangan agar lebih berhati-hati, karena saat ini maraknya curanmor yang ada disekitar kita.

Bapak Widiyanto (Kecamatan Soko) juga menjelaskan mengenai kriteria penerima  BLT DD dan lain-lain terkaiy dengan BLT DD. 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus