30 Maret 2020 21:40:56
Ditulis oleh Admin

Pemdes Glagahsari dan PSHT Rayon Glagahsari lakukan penyemprotan

Untuk kesekian kalinya Pemerintah Desa Glagahsari melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah atau meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid-19,kali ini pemerintah Desa Glagahsari bekerjasama dengan perguruan PSHT Rayon Glagahsari untuk melakukan penyemprotan keseluruh wilayah yang belum tersentuh pada penyemprotan tahap pertama.

Selain melakukan penyemprotan kewilayah pemukiman warga,mulai hari senin tanggal 30 maret 2020 setiap harinya akan ada petugas yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan dipintu masuk Desa,dan disediakan tempat untuk cuci tangan.

Selain di pintu masuk Desa Glagahsari khusus di depan pendopo Kantor Desa selain disediakan tempat cuci tangan juga disediakan bilik penyemprotan cairan disinfektan.

Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dibutuhkan kesadaran dan kerjasama semua pihak agar penyebaranya tidak meluas,dalam acara kali ini alhamdulillah berjalan lancar dan Pemerintah Desa  Glagahsari mengucapkan terima kasih Kepada Perguruan PSHT Rayon Glagahsari yang telah mendukung dan berperan serta dalam acara kali ini,setelah acara atau kegiatan ini ditutup dengan makan bersama meskipun ala kadarya.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus