12 Desember 2019 09:54:46
Ditulis oleh Admin

MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2020

Desa Glagahsari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrenbang) Desa yang bertempat di Pendopo Balai Desa Glagahsari,  Rabu (11/12/2019).
Acara tersebut dihadiri oleh Bpk. Sutrisno (Kasi PMD Kec. Soko), Pendamping Desa, Bpk. Mashadi (Babinsa Desa Glagahsari),  Bpk. Mujiono (Kades Glagahsari) Beserta Perangkat Desa Glagahsari, BPD, LPMD, RT, RW serta tamu undangan Lainnya.
 
Acara tersebut dibuka oleh Bpk. Imam Mahmudi selaku Pembawa Acara kemudian dilanjut sambutan dari Bapak Kepala Desa. Dan dilanjut sambutan dari Bpk. Sutrisno dalam kesempatan tersebut Beliau memberi wawasan tentang apa itu musrenbangdes  dan proses-proses nya "Setelah dilaksanakannya Musdus (Musyawarah Dusun) bulan Agustus kemarin dan dilanjut dengan Musdes (Musyawarah Desa) yang dilaksanakan oleh BPD untuk menggali aspirasi masyarakat kemudian dibentuk Tim Perumus, Sekarang siap dilaksanakan MUSRENBANGDES untuk memaparkan dan menetapkan hasil Tim perumus. Setelah itu hasilnya akan dibawa ke MUSRENBANGCAM, untuk Musrenbangcam akan ditunjuk 5 orang yang akan memperjuangkan usulan-usulan desa d tingkat kecamatan."
Dalam Kesempatan itu pula Beliau menyampaikan bahwa Pagu anggaran untuk tahun 2020 Alhamdululillah sudah muncul. Untuk desa Glagahsari ada dana sekitar 1 M.
Diantaranya DD = 917.196.00-,  ADD = 360.721.400,-    PHBR = 41.579.37,-     PAJAK = 7.215.866,-
 
Kemudian di lanjut dengan Sambutan dari Ketua Tim Perumus yaitu Bpk Imam Mahmudi, serta menyampaikan hasil dari peyusunan Kegiatan ditahun 2020.
 
 
Acara pada sore itu sempat terhenti sebentar karena hujan yang disertai angin kencang tapi acara tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai selesai.
 
Dilanjutkan dengan acara lain-lain yang isinya tanya jawab dan usulan-usulan. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah berperan aktif dalam acara tersebut.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus