Musdes Penyusunan RKP 2025 Di Desa Glagahsari

  • Jul 25, 2024
  • Glagahsari

Kamis, 18 Juli 2024 Ter jadwal sebagai hari Musdes (Musyawarah Desa) Penyusunan RKPDES (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun 2025.

Dalam acara tersebut dihadiri dari Tim Kecamatan Soko, Kepala Desa Beserta Perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, LPMD, RT, RW, Tokoh Agama, Karang Taruna Bidan Desa, dan Kader Desa Glagahsari.

Sambutan pertama yaitu dari ketua BPD Bpk. Drs. Munir yang menyampaikan seharusnya RKPDesa terlaksana pada bulan 5-6, namun karena ada suatu hal maka terlaksana pada bulan Juli.

Sambutan Kedua yaitu Kepala Desa Glagahsari Bpk. Mujiono yang menyampaikan Pemerintah harus Linier dalam arti tetap dalam aturan Bupati.

Selanjutnya menyampaikan bahwa perlu adanya pemilihan Ketua RW 2, Kasi Kesejahteraan (Bpk. Jazuli) telah purna pada  7 April 2024 dan aturan untuk Mobil siaga telah disiapkan sopir yaitu (suparman).

Sambutan Ketiga yaitu Sekcam Bpk.Nugroho menyampaikan pentingnya Peran Ketua RT di Pemerintah Desa, Stunting, Memviralkan desa kita tercinta dalam hal positif.

Sambutan keempat yaitu Pak Sutrisno (Kecamatan Soko) menyampaikan bahwasannya sangat dibutuhkan usulan dari para hadirin, namun usulan tersebut harus berada di seputar usulan yang ada di RPJMDes.

Sesi selanjutnya yaitu tanggapan dari para hadiri.